Rabu, 21 September 2016

Kursi Kantor: Memilih Kursi ergonomis kantor yang Tepat

Kualitas dan kenyamanan kursi kantor Anda mempengaruhi kesehatan dan produktivitas. Dengan begitu banyak pilihan, meskipun, memilih furniture kantor yang tepat untuk Anda adalah tidak mudah.

Sebagian besar yang kami telah catat sebelumnya di panduan kami untuk kursi ergonomis mengoptimalkan ruang kerja Anda: Arm terletak harus menjaga siku ditekuk 90 derajat, tinggi tempat duduk dan kembali tinggi sisanya harus disesuaikan, dll grafis meletakkan semuanya visual sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda perlu mencari di kursi kantor sekilas (atau bahkan mencetak ini dan mengambil dengan Anda ketika kursi belanja).

Bekerja di kantor biasanya melibatkan menghabiskan banyak waktu duduk di kursi kantor - posisi yang menambahkan stres untuk struktur di tulang belakang. Oleh karena itu, untuk menghindari berkembang atau peracikan masalah punggung, penting untuk memiliki kursi kantor yang ergonomis dan yang mendukung punggung bawah dan mempromosikan postur tubuh yang baik.

Apa Jenis Kursi Kantor Ergonomi Terbaik?
kursi kantor furnimaxx.com

Ada banyak jenis kursi ergonomis tersedia untuk digunakan di kantor. Tidak ada satu jenis kursi kantor adalah tentu yang terbaik, tetapi ada beberapa hal yang sangat penting untuk mencari di kursi kantor ergonomis yang baik. Hal-hal ini akan memungkinkan pengguna individu untuk membuat pekerjaan kursi baik untuk kebutuhan spesifik nya.
Artikel ini akan memeriksa kursi kantor tradisional, serta alternatif yang dapat digunakan sebagai kursi kantor yang mungkin lebih baik untuk beberapa orang dengan masalah punggung.

Fitur Yang Harus dimiliki oleh Kursi Kantor ergonomis ?

Pada pertama mempertimbangkan gaya "konvensional" dari kursi kantor, ada sejumlah hal kursi ergonomis harus memiliki, termasuk:

    
ketinggian kursi.

Ketinggian Kursi kantor harus mudah disesuaikan. Penyesuaian tuas pneumatik adalah cara termudah untuk melakukannya. Sebuah kursi tinggi yang berkisar dari sekitar 16 sampai 21 inci dari lantai harus bekerja untuk kebanyakan orang. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memiliki nya atau kakinya menempel di lantai, dengan paha horizontal dan lengan bahkan dengan ketinggian meja.

    
lebar kursi dan kedalaman.

Kursi harus memiliki lebar yang cukup dan mendalam untuk mendukung setiap pengguna nyaman. Biasanya 17-20 inci adalah standar. Kedalaman (dari depan ke belakang kursi) harus cukup sehingga pengguna dapat duduk dengan nya kembali terhadap sandaran kursi kantor ergonomis sementara meninggalkan sekitar 2 sampai 4 inci antara bagian belakang lutut dan kursi kursi. Kemiringan maju atau mundur dari kursi harus disesuaikan.

    
lumbar support.

dukungan punggung bawah di kursi yang ergonomis sangat penting. Tulang belakang lumbar memiliki kurva batin, dan duduk untuk waktu yang lama tanpa dukungan untuk kurva ini cenderung mengarah ke membungkuk (yang merata kurva alami) dan strain struktur di tulang punggung bagian bawah. Kursi ergonomis harus memiliki penyesuaian lumbar (kedua tinggi dan mendalam) sehingga setiap pengguna bisa mendapatkan fit tepat untuk mendukung kurva batin dari punggung bawah.

    
Sandaran.

Sandaran dari kursi kantor ergonomis harus 12 sampai 19 inci lebar. Jika sandaran terpisah dari kursi, itu harus disesuaikan tinggi dan sudut. Ini harus dapat mendukung kurva alami dari tulang belakang, lagi dengan perhatian khusus dibayar untuk dukungan yang tepat dari daerah lumbal. Jika kursi kantor memiliki kursi dan sandaran bersama sebagai satu bagian, sandaran harus disesuaikan di depan dan belakang sudut, dengan mekanisme penguncian untuk mengamankan dari pergi terlalu jauh ke belakang setelah pengguna telah ditentukan sudut yang tepat.

    
bahan kursi.

Materi di kursi kursi kantor dan kembali harus memiliki cukup padding untuk menjadi nyaman untuk duduk di untuk waktu yang lama. Memiliki kain kain yang bernafas adalah lebih baik untuk permukaan keras.


kursi kantor furnimaxx.com


referensi;

http://www.makeuseof.com/tag/what-to-look-for-in-the-perfect-office-chair/

http://www.amethystsuites.com/services/serviced-offices/ - serviced office di jakarta

http://www.johnlewis.com/buying-guides/office-chair-buying-guide

http://www.zerocelcius.com/kursi-kantor-furnimaxx/ - kursi kantor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar