Rabu, 07 Oktober 2015

Pilihan baru di Home Office Furniture





Anda mungkin telah memulai bisnis Anda sendiri, setidaknya sebagian, untuk melarikan diri hutan bilik. Tapi pemilik bisnis rumahan cenderung belajar dengan cepat bahwa memang ada sesuatu untuk gagasan tentang ruang kerja khusus.

A, lingkungan kerja yang efisien baik meletakkan-out-terbayar apakah Anda menjalankan startup dari Meja kerja ruang kantor anda tamu Anda atau merupakan bagian dari angkatan kerja mobile. Mengapa? Anda menghabiskan begitu banyak waktu bekerja di ruang ini bahwa keuntungan efisiensi yang sangat besar dapat berbaring di bagaimana itu diselenggarakan. Lingkungan yang optimal mengurangi mata dan lengan kelelahan, meningkatkan konsentrasi dan dapat membantu memperpanjang hari kerja.

Untuk mempercepat pengembalian investasi Anda dalam perabot rumah-kantor - dan untuk menjaga Anda dari tanpa tujuan jelajah gang-gang di Staples atau OfficeMax - kami menghabiskan beberapa minggu terakhir menjelajahi beberapa sudut tersembunyi dari tinggi-end furnitur rumah-kantor pasar. Berikut adalah picks kami untuk campuran yang tepat untuk fungsi, karakter dan efisiensi untuk ruang kerja rumah Anda.

Catatan: Banyak barang-barang tersebut hanya tersedia melalui desainer interior, baik yang diakreditasi oleh organisasi seperti Asosiasi Desain Interior Internasional atau dekorator dengan praktek yang cukup besar untuk memiliki kekuatan untuk berhadapan langsung dengan vendor furnitur high-end. Jadi pricing dapat bervariasi sangat tergantung pada saluran penjualan Anda gunakan. Bersiaplah untuk bernegosiasi. Internasional Desain Interior Asosiasi menawarkan database yang mudah sumber daya interior desain yang dapat membantu Anda menemukan solusi yang paling dekat dengan Anda.

USM Tampilan USM Modular Furniture

USM Tampilan USM Modular FurnitureIf Anda tidak memiliki kamar cadangan untuk mengabdikan untuk bisnis Anda, Anda mungkin bisa menyerahkan setengah dari kamar, atau setidaknya seperempat. Dalam hal ini, partisi kantor adalah cara terbaik untuk menarik garis antara kehidupan pribadi dan profesional Anda.

The USM Tampilan USM Modular Furniture adalah sistem partisi modern yang tampak itu juga portable. Jumlah ini dinding belum padat bergerak yang dapat terguling pada akhir hari atau ke konfigurasi apa pun sesuai tujuan Anda. Ini memiliki beberapa kenyamanan tambahan juga, termasuk permukaan disesuaikan seperti papan putih magnetik yang dapat digunakan untuk sejumlah brainstorm dan catatan, serta beberapa rak attachable. Di kantor kecil papan putih juga dapat ganda sebagai permukaan presentasi untuk pertemuan.

Either way, USM dapat membuat strategi membagi-dan-menaklukkan untuk kantor rumah jauh lebih dapat dimenangkan.

M2 Collection oleh Bulo

M2 Collection oleh meja BuloThe adalah pusat dari setiap kantor rumah, tapi itu tidak berarti itu harus mengambil seluruh ruangan. Pembuat furnitur Belgia Bulo memiliki garis mendalam meja kompak dalam koleksi M2, sehingga nama untuk yang berbentuk satu meter persegi. Meja, yang datang dalam beberapa warna, fitur meja kerja yang melekat dan meluas ke samping dari unit penyimpanan sederhana. Itu cukup besar untuk desktop, tetapi juga dapat digunakan sebagai area kerja serbaguna. Catatan: Jika meja terasa sempit itu karena suatu alasan. Penelitian menunjukkan bahwa meja kecil memaksa pekerja untuk tetap kekacauan bebas. Yang membantu menjaga kekacauan kantor Anda bebas.

M2 sejalan juga dilengkapi dengan beberapa dibuat dengan baik pilihan pelengkap rak serta lemari arsip, dan set secara keseluruhan terlihat dan terasa profesional. Meja juga dilengkapi dengan pijakan kaki ergonomis.
Jika Anda memiliki kantor kecil, menjaga meja kecil bisa melunasi.

Lofty Quilt TV

Bisnis QuiltYour TV tinggi dapat menumpuk barang-barang seperti yang Anda lakukan, yang berarti Anda tidak pernah memiliki cukup penyimpanan. Jika gaya yang penting, salah satu aneh tapi keren-cari solusi adalah TV Quilt, unit dinding-penyimpanan raksasa. Itu punya kain perca tampilan, tetapi berbagai lemari cocok bersama-sama seperti teka-teki, yang mana nama ini berasal dari. TV Quilt adalah cara yang baik untuk menyimpan banyak hal dalam gaya, terutama jika Anda bekerja keluar dari ruang kecil. Perhatikan bahwa unit tidak menyentuh lantai, yang membuat kamar kecil lapang. Kami menyukai berbagai kompartemen yang dapat digunakan untuk menyimpan printer, atau buku, atau laci file Anda nama itu. Bagian dalam rak juga warna-kode untuk organisasi: hal Work mungkin pergi dalam satu biru. Hal-hal pribadi di putih. Kami menemukan sialan ini berguna dalam menjaga kantor dan rumah dari pendarahan bersama-sama.

Philips Lighting Home Office

Philips Home Office LightingJust karena Anda telah mengukir ide yang sempurna gua Anda, tidak berarti itu harus menyala seperti satu. Pencahayaan yang efektif untuk sarang bisnis Anda adalah suatu keharusan untuk menjaga mata Anda segar dan waspada pikiran Anda. Di bawah merek Lightolier, Philips membuat berbagai rumah-kantor LED persembahan pencahayaan - mulai dari lampu tugas untuk lampu di atas kepala - yang harus memenuhi apapun kebutuhan pencahayaan Anda mungkin. Dalam pengalaman kami, itu terbaik untuk menghindari langsung, turun menghadap lampu, yang dapat melelahkan mata Anda dan membuat energi mengisap komputer silau.

Lampu tugas Lightolier ini Halley memiliki kepala berputar unik yang dapat dipindahkan di hampir semua arah, membiarkan Anda memantul cahaya dari langit-langit atau dinding untuk mengambil tepi off bahkan saat Anda bekerja hingga larut malam. Dan mereka dilengkapi dengan dimmer, yang dapat berguna untuk memberikan mata Anda istirahat. Plus, unit ini dingin dan hemat energi. The hemat energi lampu LED harus membiarkan Anda tetap ruang kerja Anda menyala tanpa hit untuk tagihan listrik Anda dan dengan peningkatan panas minimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar