Rabu, 19 Agustus 2015

10 Penggunaan Baru Untuk Kaleng Bekas



Beberapa kali tahun ini, aku merasa seperti aku mengaduk-aduk kaleng seperti jam, dan ini adalah salah satunya. Ini bukan hanya labu kalengan Saya menggunakan untuk liburan kue karena saya tidak punya waktu untuk memanggang dan mempersiapkan labu saya sendiri. Ini adalah kaleng makanan kucing untuk seseorang sedikit siapa yang memiliki beberapa kebutuhan gizi khusus, kaleng mengejutkan baik dari dolmades saya sudah membuka untuk tamu (serius, aku pilih-pilih tentang dolmades saya dan ini lulus apel), dan banyak lagi.

The daur ulang bergetar pertama dan kemudian bergoyang-goyang tinggi dengan muatan timah, tetapi ... ayolah, harus ada penggunaan yang lebih baik untuk kaleng. Kita sendiri Sayward Rebhal mulai daftar tahun lalu, jadi aku memeriksa dua kali ... dan memutuskan untuk terus berjalan. interior design untuk apartemen anda terlihat bagus ada baik nya melihat tips ini;

1. Kecil-batch cat pencampuran

Hanya perlu sedikit cat untuk proyek lukisan New York Anda, dan tidak ingin membuat kekacauan besar? Kaleng yang sempurna untuk pencampuran batch kecil untuk sebuah proyek seperti menyegarkan trim pada furnitur atau memperbaiki noda dan pertunjukkan. Pastikan Anda mencatat proporsi yang digunakan dalam batch sehingga Anda dapat meniru itu jika Anda harus. Ketika Anda sudah selesai, Anda memiliki pilihan antara membilas dapat dengan baik dan menggunakan kembali itu, menutupinya dan menyimpannya untuk nanti, atau membawanya ke fasilitas pembuangan limbah beracun yang menangani cat.

2. Surya masih

Katakanlah Anda menemukan diri Anda kiamat pasca-zombie dan Anda perlu air minum segar. Nah, sebuah kaleng mungkin hanya menjadi sahabat baru Anda, karena Anda dapat membangun solar masih.

3. Lampshades dan lebih

Kaleng, apakah dicat, dibiarkan polos, atau dihiasi kertas segar, bisa membuat kap lampu besar, nightlights, dan banyak lagi. Anda dapat memilih untuk meninggalkan kaleng seluruh (mungkin Anda ingin menggunakan kaleng dengan label antik sebagai lampu gantung di atas meja?) Atau Anda dapat menembus atau memotongnya untuk membuat pola hias.

Manajemen 4. Benang

Tidak ada yang lebih buruk daripada bola benang meledak di semua tempat, terutama laceweight benang. Jauhkan benang Anda tetap di tangan dengan pemegang timah bisa. Pastikan untuk pasir tepi baik sehingga tidak merobek di bibir kaleng sebagai Anda bekerja.

5. pemegang Beer

Ini adalah jenis brilian. Lampirkan dapat Anda ke batang dari ketinggian yang diinginkan, tetap batang di tanah, dan hey presto, Anda memiliki kaleng pemegang bir. Ini mobile, berkat batang, dan jika Anda ingin mendapatkan mewah, Anda dapat menambahkan cat papan tulis sehingga orang bisa mengklaim bir!

6. Mini-grill

Potong serangkaian celah di sisi kaleng (hati-hati! Tepi yang tajam) dengan gunting timah, dan dengan lembut menyebar mereka untuk membuat cradle. Line dengan foil, tambahkan arang dan grill, dan Anda memiliki panggangan miniatur Anda sendiri. Sempurna bagi mereka dengan ruang memanggang terbatas. (Ingat: selalu panggangan di luar ruangan, karena produk sampingan dari pembakaran dapat berbahaya.)

7. pemotong Cookie

Anda bisa mendapatkan kue bulat klasik dalam sekejap dengan sebuah kaleng, tetapi Anda juga dapat memotong tepi dan menekuk ke dalam bentuk apapun yang Anda suka untuk diinginkan Cookie tampilan Anda. Jadilah petualang!

8. Tin bisa tutup

Konsep kreatif ini berlaku tutup plastik biodegradeable untuk mengubah kaleng menjadi caddies sikat gigi, vas, dan banyak lagi. Coba lihat!

9. Jam

Mencari jam yang sempurna? Mengapa tidak membuat Anda sendiri? Sebuah jam timah kaleng adalah proyek sederhana yang tidak memerlukan gelar teknik untuk mengumpulkan ... atau bahkan keahlian listrik tertentu.

10. penanda Tanaman

Separuh waktu saya lupa apa yang telah ditanam pada saat itu muncul dan kemudian saya mendapatkan menyipitkan mata, bertanya-tanya apakah itu kale atau bok choy sebelum akhirnya menyelesaikan sendiri. Saya tidak akan memiliki masalah ini lagi dengan timah saya bisa menanam spidol!

Akhirnya, catatan tentang itu seluruh kambing hal: Anda tahu rumor tentang bagaimana kambing akan makan apa saja, termasuk kaleng? Yah ... sebenarnya, kambing, seperti ruminansia lainnya, memiliki perut yang cukup rapuh, dan mereka membutuhkan seimbang, diet sehat. Kambing yang mengunyah pada item non-makanan seperti kaleng dapat mencari nutrisi, dan mereka harus dievaluasi oleh dokter hewan atau kambing ahli gizi. Mereka mungkin juga bosan dan mencari mainan, tapi ada jauh lebih tepat mainan kambing di luar sana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar