Rabu, 19 Agustus 2015

Dress Up Furniture Dengan Hamparan





Anda tahu bagaimana IKEA menjual semua super polos, furnitur hampir telanjang ini? Banyak orang menggunakannya sebagai-adalah, karena tampilan utilitarian adalah pilihan desain benar-benar sah, tapi saya melihatnya kurang sebagai titik akhir dan lebih dari batu tulis kosong: ada segala macam arah aku bisa mengambil furnitur yang masuk, jika saya merasa seperti itu, dan yang sama berlaku untuk yang sangat sederhana, yang belum selesai atau sederhana selesai furnitur lainnya. Anda dapat pakaian itu dalam sekejap dengan menggunakan stensil, overlay, trim, dan alat-alat lainnya.

Menyesuaikan furnitur Anda memungkinkan Anda untuk membuat sepotong menonjol kustom pada murah, tetapi tidak lebih dari itu. Ternyata item menjadi salah satu bagian jenis furnitur yang teman-teman Anda mungkin saja cemburu, dan memungkinkan Anda untuk memanipulasi furnitur Anda untuk mendapatkannya untuk masuk ke dalam tema rumah Anda dan gaya. Alih-alih mencari selamanya untuk itu ujung meja pelengkap yang sempurna, hanya membuatnya!

Saya benar-benar terinspirasi oleh slide show ini pada This Old House berbicara tentang bagaimana menggunakan overlay di overhaul furniture, jadi saya pikir saya akan berbagi beberapa tips tentang meninju hingga tampilan furnitur Anda dengan keterampilan pertukangan DIY Anda.

Mereka berfokus pada overlay, trim dan lembaran dipotong datar yang dapat dilampirkan ke furnitur. Hamparan datang dalam berbagai macam gaya dan ukuran untuk mencocokkan dengan hampir semua estetika dibayangkan, dan Anda bisa melukis mereka warna yang Anda suka. Coba kontras atau komplementer warna, gema diredam dari naungan digunakan pada bagian dasar, kombinasi cerah, dan lebih, tergantung pada tampilan Anda akan untuk dengan overlay furnitur Anda.

Dalam semua kasus, overlay mengangkat furnitur dari sesuatu yang datar, membosankan, dan agak hambar untuk sesuatu dengan lebih semangat sedikit. Hal ini dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat potongan-potongan Victoria dan gaya vintage tanpa harus membayar harga tag besar yang melekat pada reproduksi dan mebel antik, berdandan furnitur Anda untuk melihat mod atau glam, atau hanya bersenang-senang ketika datang bagaimana furnitur Anda terlihat.

Anda juga dapat menggunakan stensil untuk efek yang besar ketika datang ke mengubah tampilan dan nuansa dari furniture, serta menerapkan kertas khusus. Tidak dapat menemukan kertas atau applique yang sesuai dengan tujuan Anda? Apakah Anda memeriksa toko kertas halus? Mereka sering memiliki kertas biasa (dengan harga yang sangat wajar) yang Anda benar-benar dapat diterapkan untuk furnitur - Anda hanya perlu untuk menutup itu untuk melindunginya dari penggunaan keras.

Jangan takut untuk memukul keras atau kayu toko peralatan untuk memangkas dasar dan beadboard, baik. Menambahkan mereka benar-benar dapat mengubah tampilan dari perabot (atau ruang, dalam hal ini), dengan menghilangkan sudut yang keras dan menciptakan transisi halus. Penggunaan langsing dapat membuat sepotong terlihat lebih besar dan mewah, bahkan jika itu semua asap dan cermin!

Efek cat dapat mengubah tampilan furnitur Anda cukup dramatis juga, dan Anda tidak perlu menjadi cat Houston konsultan untuk rock desain lukisan dekoratif. Ada ton tutorial besar pada subjek (terutama atas di Hometalk) yang dapat membantu Anda glamify furnitur Anda dalam sekejap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar