Senin, 31 Agustus 2015

Menit Terakhir Halloween Situs



Kontraktor interior Desain Jakarta Terbaik - Boo! Halloween adalah di sudut kanan, dan jika Anda memiliki pikiran kedua tentang keputusan Anda tidak untuk menghias atau bertanya-tanya jika rumah Anda tidak cukup menakutkan, tidak apa-apa! Masih ada waktu untuk mendapatkan mata-mata Anda pada, mengelola kostum Anda, berbaring dalam pasokan permen ekstra, dan menyapu teras sebelum trik-atau-treaters mulai tiba. Hari ini, saya telah mengumpulkan beberapa ide dekorasi Halloween cepat dari teman-teman kita di Hometalk bagi kita yang meninggalkan hal-hal sampai menit terakhir.

Aku terus mengawasi keluar untuk cepat, murah, menyenangkan kerajinan proyek - seperti hal-hal yang dapat Anda lakukan setelah bekerja malam ini, atau dengan anak-anak Anda besok sore! Banyak mengintegrasikan item daur ulang dari sekitar rumah, dan mereka dapat disimpan untuk tahun depan atau disesuaikan dengan menggunakan untuk liburan yang berbeda, sesuai dengan cinta kita menggunakan kembali, daur ulang, dan dekorasi dengan lingkungan dalam pikiran.

Linda di Chicago tampaknya memiliki sedikit masalah hama! Dia memiliki tutorial untuk kelelawar ini di proyek pintu, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk menginspirasi Anda mengambil sendiri pada desain. Jika Anda beruntung, Anda akan membuatnya begitu realistis bahwa tetangga akan memanggil pembasmi Chicago.

Blogger Art adalah Kecantikan melecut hal-hal kecil seram dengan botol-botol bekas dan label segar! Yang Anda butuhkan adalah beberapa panache desain grafis atau pencarian internet cepat untuk label vintage dan Anda dapat membuat arsenik sendiri, racun, dan label Anda lainnya untuk botol-botol bekas kosong. Mencetaknya di atas kertas label sehingga Anda dapat mengupas dan tongkat, atau hanya lem kertas biasa ke botol. Untuk menambahkan faktor eek, mengisi botol dengan cairan berwarna misterius ...

Lain mengambil konsep, kali ini dari Laura! Guci ini termasuk lampu di dalam untuk menambahkan faktor eek - lilin bertenaga baterai yang sempurna untuk ini. Selain menggunakan mereka untuk dekorasi, Anda juga dapat tangan mereka sebagai pihak nikmat di pesta Halloween Anda. Cobalah mengisi mereka dengan campuran kering kue, selai, atau sesuatu yang lain amat sangat menyenangkan. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat membuat ini dengan guci daur ulang dari sekitar rumah; variasi bentuk, ukuran, dan gaya akan menambah tampilan pedesaan dan sedikit menyeramkan.

Memiliki beberapa kayu tua di sekitar, seperti Gail? Jangan biarkan itu mengacaukan halaman dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bermanfaat. Anda dapat mengubah 4x4s, 2x4s, dan potongan kayu lainnya ke dekorasi dengan beberapa cat, vinyl daur ulang, dan apa pun yang Anda telah tergeletak di sekitar; mencoba membungkus kayu tulle untuk membuat mumi, atau lukisan itu oranye terang dengan fitur hitam seperti yang terlihat di sini untuk membuat dekorasi labu terinspirasi! Bagian terbaik: ketika liburan berakhir, Anda bisa melukis lagi untuk proyek dekorasi liburan Anda berikutnya.

Memiliki masalah mouse, seperti Tammy Brenner? Ini adalah $ 1 toko kerajinan labu (meskipun Anda bisa menggunakan yang asli) dengan beberapa tikus dari lokasi yang sama (Anda juga mungkin ingin memeriksa toko hewan peliharaan untuk melihat apakah mereka memiliki tikus bermain penerbangan murah ... atau, jika Anda seperti saya, akar bawah furnitur untuk ditinggalkan mainan kucing). Dia dibor beberapa lubang di dalamnya dan sekarang dia punya hama dipenuhi dekorasi meja. Kotor!

Dekorasi Situs Made Easy hidup sampai namanya di sini dengan hantu super-dasar ini. Yang Anda butuhkan adalah tulle, kain tipis, atau kain ringan lain (periksa toko diskon) bersama dengan bingkai tomat (untuk tubuh) atau bahkan sapu! Hanya dalam beberapa menit, Anda akan memiliki Halloween hantu klasik untuk memperingatkan orang asing jauh dari halaman Anda. Untuk menambahkan keaslian, pertimbangkan mencambuk sebuah batu nisan palsu beberapa dengan potongan kayu yang telah tergeletak di sekitar.

Telah beberapa blok kaca duduk di sekitar, atau beberapa dari mereka aneh lampu es batu? (Ayo, Anda tahu bahwa Anda lakukan.) Alderberry Hill memiliki ide desain besar untuk Anda yang dapat sebagai rumit atau semudah yang Anda inginkan, tergantung pada apa yang Anda menempel di luar dan bagaimana Anda menyalakannya. Ini quickie Halloween dekorasi ganda sebagai suasana pencahayaan, hore!

Ingat: Ketika Anda sedang menyiapkan menakjubkan display Halloween Anda tahun ini, pastikan untuk berhati-hati dengan pencahayaan Anda. Sangat penting untuk mengamati keselamatan listrik dasar dengan memastikan tidak ada kabel terkena, merekam bawah kabel sehingga orang tidak tersandung, dan menjaga lampu keluar dari genangan air dan daerah lainnya kelembaban. Jangan membebani setiap outlet Anda, dan Anda melihat bimbang lampu, memicu, asap, atau apa pun yang salah, memotong kekuasaan segera dan memanggil tukang listrik darurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar