Senin, 31 Agustus 2015

Apa Centerpiece Anda Jatuh ini?




Interior Designer JAkarta Terbaik - Musim gugur ini, banyak rumah tangga berencana menghibur keluarga, teman, dan rekan. Sekarang Anda telah selesai renovasi kamar mandi Anda dan disegarkan cat untuk membuat rumah terlihat terbaik, saatnya untuk turun ke rincian. Anda tahu, dekorasi. Secara khusus, Anda perlu menghadapi ruang kosong di tengah meja Anda, yang akan terlihat semua lebih tandus dan kosong setelah meja diatur dan penuh dengan makanan.

Hal yang baik Anda tahu orang-orang di Perusahaan Konsultan Desain Interior , karena mereka siap dan bersedia untuk membantu dengan masalah dekorasi Anda. Lebih baik lagi, banyak proyek-proyek ini melibatkan benda daur ulang dan unsur-unsur alam, yang membuat ide-ide inti baik untuk lingkungan dan mudah di saku Anda!

Barb Garrett memiliki besar guci mumi mason ini, bagi anda masih mencari beberapa Halloween dekorasi. Dia memiliki tutorial rinci tentang cara untuk mendapatkan tampilan apik seram ini, dan bagian yang terbaik adalah bahwa itu adalah anggaran rendah, proyek kerajinan rendah permintaan!

Sebuah kotak peralatan tua dapat digunakan untuk menahan alat ... atau bisa repurposed seperti Pada Pagar Picket lakukan di sini untuk membuat pusat a. Ini adalah ukuran yang sempurna untuk pusat, dan itu sempurna dirancang untuk menyembunyikan busa merangkai bunga dan mendukung untuk tampilan musim gugur yang indah. Dan jika Anda sedang mencari hadiah musiman yang sesuai untuk roofer favorit Anda Boston, tidak terlihat lagi!

Pinecones dikelantang dalam tahun ini untuk dekorasi liburan, dan Gail memiliki sendok tentang cara untuk mendapatkan tampilan. Apakah Anda ingin jatuh kebanyakan putih lebih keras dan / atau tampilan musim dingin atau Anda memerlukan beberapa aksen kontras mencolok untuk pusat Anda, biji pinus putih pasti untuk memutar kepala.

Ingat: tengah Anda tidak perlu berhenti di tengah meja. Menabur dan Dipity diperpanjang tablescape kanannya di atas ke pengaturan tempat, di mana daun musim gugur yang indah membuat coaster untuk minuman. Pendekatannya mengikat seluruh tema bersama-sama untuk tampilan yang sangat kasar.

Bagaimana dengan jar pusat mason dengan twist? Proyek ini dari Old World Taman Pertanian dapat mekar dengan bunga-bunga musim semi di sini, tapi Anda dapat menggunakan dekorasi yang Anda suka, hingga dan termasuk fitur yang dilukis di guci tukang dan bingkai kayu.

Tidak ada ruang di meja Anda untuk pusat rumit? Tidak ada alasan, seperti Vivienne menggambarkan dengan gantung ini tengah menakjubkan. Tambahkan stek dari kebun, kemiringan, jatuh daun, dan apa pun keinginan hati Anda untuk mendapatkan tampilan - dan Anda dapat memutar dekorasi musiman untuk tetap segar dan diperbarui.

Jenna memiliki proyek pusat pedesaan besar di sini, dengan tutorial bagi mereka yang ingin membuatnya sendiri. Jangan terintimidasi oleh pengeboran: itu sangat mudah! Dan hasilnya adalah fantastis log musim gugur pusat dengan tertanam lilin yang dapat repurposed dengan kesempatan dekorasi dari musim gugur ke musim dingin.

Bagaimana dengan pusat hidup? Ini bundt pan tengah dari Membuat Home Base berfungsi sebagai rumah untuk succulents, berubah menjadi lingkaran terang hijau (dan warna lainnya) yang mudah untuk mempertahankan dan menambah beberapa kehidupan ke rumah. Anda dapat menggunakan pembukaan di tengah untuk menambah kemiringan, lilin kolom, stoples dengan bunga diatur atau benda lain, atau beberapa proyek kreatif lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar