Senin, 31 Agustus 2015

Anda Bisa Membangun Rumah Dari Karton ?!



Kami mengambil melihat beberapa penggunaan keren untuk kardus-baru ini, tapi ini mungkin benar-benar mengambil kue. Arsitek Shigeru Ban membangun seluruh rumah dari tabung karton, menempatkan arti baru dengan ide daur ulang kardus dan ide untuk Design interiorRumah minimalis terbaru 2015, terletak di Pulau Yakushima di Jepang, memiliki cerita agak luar biasa di balik itu, tapi pertama, mari kita semua mengambil waktu sejenak untuk mengagumi gagasan pembangunan karton di daerah di mana hujan, angin kencang, dan masalah cuaca lainnya tampaknya akan membantah menggunakan seperti bahan bangunan yang rapuh.

Struktur Ban dibangun dalam gaya pondok-pondok gunung tradisional, gubuk kecil yang memberikan perlindungan dari unsur-unsur ketika cuaca tendangan up. Tim arsitektur nya menggunakan jejak dari struktur sebelumnya yang harus dibongkar sehingga mereka tidak akan mengganggu situs warisan sekitarnya, memastikan bahwa pondok adalah keduanya sangat ramah lingkungan dan agak tidak biasa untuk melihat dan lebih bagus lagi mereka menggunakan konsep design interior rumah minimalis modern.

Ini terbuat dari tabung karton disisipkan dengan tabung yang jelas untuk memberikan banyak cahaya alami yang jelas. Jika tabung menjadi rusak, mereka dapat dengan mudah diganti tanpa mengganggu sisa struktur. Berlantai dua struktur memiliki atap yang curam untuk memberikan banyak drainase hujan (masalah dengan Portland atap, misalnya), dan bahkan ada balkon untuk menikmati pemandangan dari situs ketika cuaca adil.

Proyek ini merupakan arsitektur yang inovatif memadukan tradisi, keramahan ekologi, dan kepekaan terhadap situs yang ada. Mungkin sulit untuk membayangkan membangun seluruh struktur dari karton (dan menjadi adil, memiliki beberapa elemen dukungan struktural yang terbuat dari bahan lain), tapi pondok Ban adalah, tak dapat disangkal, rumah kardus!

Pekerjaan Ban pada arsitektur yang menarik tidak dimulai (atau akhir) di sini. Dia telah terlibat dengan skala besar, proyek-biaya tinggi, tapi dia juga melakukan hal-hal seperti membuat tempat penampungan modular yang cepat bagi korban gempa mengungsi. Luas dan kedalaman karyanya menampilkan kedua cinta yang mendalam untuk arsitektur dan komitmen untuk berpikir di luar kotak ketika datang ke bahan, gaya, dan apa yang orang mungkin perlu, apakah mereka mengunjungi museum yang menakjubkan atau putus asa mencari atap di atas kepala mereka di bangun dari bencana alam.

Anda mungkin ingin memeriksa kode bangunan lokal Anda untuk melihat apakah Anda dapat membuat proyek di tingkat ambisi; satu masalah dengan menggunakan bahan-bahan yang inovatif adalah bahwa kode bangunan sering tertinggal, sehingga menantang untuk mengeksplorasi tren baru yang radikal dalam arsitektur. Kontraktor juga mungkin belum terbiasa, dalam hal ini Anda harus membangun hubungan yang dekat dengan Anda untuk membuat proyek yang sedang Anda membayangkan. Paling tidak, Anda mungkin bisa bereksperimen dengan gudang atau bangunan tambahan selesai pada gaya ini dengan kardus sebagai bahan dasar, untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana untuk menggunakannya secara efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar