Rabu, 19 Agustus 2015

Trend Dalam Merenovasi Dapur





Apakah Anda tahu bahwa musim panas dan jatuh cenderung periode puncak untuk renovasi rumah? Pada bagian, itu karena cuaca yang adil, dan itu juga karena saat itulah orang yang membuat perubahan ke rumah setelah anak-anak berangkat ke sekolah ... dan sebelum orang mulai tiba untuk liburan musim dingin. Omong-omong, mengapa, tepatnya, kita mengatakan ini di pertengahan Desember? Nah, karena jika Anda bersedia untuk merombak di akhir musim dingin dan musim semi, Anda dapat benar-benar mendapatkan kesepakatan di renovasi, karena kontraktor Anda tidak akan sibuk.

Itu berarti pekerjaan lebih cenderung dilakukan dengan cepat, dan Anda mungkin akan menawarkan diskon untuk renovasi selama musim off, tepatnya tim ketika kontraktor Anda mencari pekerjaan. Jadi sekarang adalah waktu yang sangat baik untuk mulai berpikir tentang perubahan Anda ingin ke rumah pada tahun 2015, untuk mempersiapkan menghubungi kontraktor awal tahun depan untuk berbicara tentang pilihan Anda. dan tentukan pilihan anda untuk harga jasa desain interior termurah 2015

Jika Anda berpikir tentang renovasi dapur Chicago Anda, Anda mungkin juga mulai fokus pada beberapa tren untuk 2014, tapi sebelum kita terjun di, beberapa kata dari hati-hati: tren datang dan pergi. Mereka cenderung bergerak terutama cepat untuk kamar mandi dan dapur, dan mereka bisa sangat, sangat spendy. Jika Anda berkomitmen untuk on-tren ruang sempurna, itu cepat akan muncul tanggal, dan Anda mungkin menemukan diri Anda renovasi lagi dalam waktu dekat. Jadi ingat: tren besar, tetapi pada saat yang sama, cobalah untuk berpikir abadi dan klasik ... dan mempertimbangkan bagaimana tren saat ini dapat diintegrasikan ke dalam tema klasik (dan bagaimana ruang Anda dapat dibuat dengan mudah berubah untuk mengambil keuntungan dari tren karena mereka bergeser tanpa harus merobeknya terpisah setiap kali).

Salah satu tren diprediksi atas untuk 2014 adalah, tidak mengejutkan, akan hijau - bukan sebuah trend baru! Pergi hijau adalah salah satu dari beberapa tren kita dapat mendukung sepenuh hati, karena tidak hanya membuat Anda on-titik dengan gaya terbaru. Ini juga akan menghemat uang dalam jangka panjang, dan membantu keluar planet, sehingga cukup banyak kemenangan untuk semua orang.

Bagaimana Anda tahu mana gadget hijau yang tepat untuk Anda? Berbicara dengan tim renovasi Anda tentang pilihan yang tersedia, biaya mereka, dan tabungan bersih. Berhati-hatilah terhadap produk baru yang mungkin tidak sepenuhnya diuji, dan ingat bahwa kadang-kadang akan hijau adalah tentang mengurangi penggunaan di tempat pertama, daripada membeli item khusus (apakah Anda benar-benar membutuhkan chiller anggur?). Beberapa hal yang perlu dipikirkan: mesin pencuci piring efisiensi tinggi, yang lebih baik dari mencuci tangan jauh; countertops daur ulang; bersertifikat lantai kayu yang berkelanjutan; dan reklamasi ubin untuk backsplashes.

Di dapur, kompor koki besar sekarang, dan telah selama beberapa tahun. "Gourmet dapur" mengambil alih menyebar majalah dan itu pasti terlihat menarik ketika Anda berjalan ke rumah dengan dapur mewah. Tapi harus realistis tentang berapa banyak Anda menggunakan dapur Anda dan harapan Anda. Adalah kompor besar yang dirancang untuk restoran yang tepat untuk Anda? Mungkin tidak. Sebagian besar perusahaan yang membuat kompor tersebut juga memproduksi model khusus ditujukan untuk digunakan di rumah, yang merupakan pilihan yang sedikit lebih baik, tetapi mereka masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk belajar, memerlukan pembersih khusus, dan dapat lebih kompor dari yang Anda benar-benar membutuhkan.

Granit dan kuarsa untuk counter juga ditargetkan tren untuk 2014, dan mereka layak catatan lain dari hati-hati: sementara mereka tampak hebat, yang sangat tahan lama, dan dapat membuat kilau dapur Anda sekarang ... mereka mungkin muncul usang di masa depan. Ingat, dapur merombak ini harus berlangsung selama setidaknya 12 tahun, dan ketika mode untuk hal-hal gemerlapan mengkilap lewat, counter Anda mungkin mulai tampak seperti berat badan nyata pada punggung Anda. Jika Anda ingin batu, mempertimbangkan bahan yang lebih sederhana yang mungkin cuaca dalam ujian waktu lebih mudah - atau lihatlah countertops beton, yang menawarkan banyak noda dan selesai pilihan.

Fun dengan backsplashes menggunakan cerah, pola ubin tebal juga diproyeksikan berada di tahun depan (siapa tahu, mungkin beberapa dari mereka backsplashes akan dilakukan di Radiant Anggrek!). Backsplashes dapat menjadi cara yang bagus untuk menghidupkan ruang dapur, dan lebih dari itu, mereka benar-benar merupakan kesempatan fantastis untuk kesempatan desain. Dengan desain yang tepat, Anda dapat membuat backsplash mudah berubah tanpa merobek seluruh dapur terpisah. Jadi pergi ke depan dan membiarkan imajinasi Anda berjalan liar yang satu ini: ketika tren warna dan backsplash bahan bergeser, itu tidak akan menjadi cobaan besar untuk mengubah hidup Anda up.

Kayu besar untuk lantai, dan ingat, Anda tidak harus menggunakan berkat kayu solid untuk armada produk rekayasa yang sangat baik di ujung jari Anda. Pertimbangkan mudah-install produk yang dapat dengan mudah diubah, dan cabang ke bambu dan gabus jika Anda ingin menjelajahi ramah lingkungan dan lantai menarik bahan. Tile selalu menjadi pilihan untuk lantai dapur meskipun tidak diproyeksikan menjadi sangat populer pada tahun 2014, dan untuk linoleum, lupakan saja. Tapi bagaimana pergo? Bahan lantai yang hidup ini datang dalam berbagai warna yang menarik dan Anda mungkin menemukan bahwa itu hanya apa yang Anda butuhkan.

Stainless steel masih tren terkemuka untuk peralatan dapur, untuk semua yang tampaknya noda jika Anda begitu banyak seperti melihat itu! Jika Anda sedang mempertimbangkan peralatan berwarna (tren yang sedang berkembang), ingatlah bahwa tidak ada teriakan "tanggal" lebih dari peralatan berwarna, sayangnya. Itu merah oranye atau terang tebal mungkin terlihat fantastis sekarang, tapi bisa merasa sangat berbeda dalam lima tahun. Sebagai alternatif, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan decals berwarna dilepas untuk menambah kedalaman, warna, dan tekstur untuk peralatan Anda dengan cara yang tidak begitu permanen.

Berbicara tentang warna, lembut dan netral mendominasi palet untuk 2014, dengan lemari putih dan aksen warna lembut. Cat interior adalah salah satu aspek yang paling fleksibel dan menyenangkan desain interior karena dapat dengan mudah berubah, beralih, dan dieksplorasi, jadi jangan takut tentang pekerjaan cat Anda. Itu salah satu hal yang paling sederhana Anda dapat mengubah tentang dapur baru Anda!

Kepulauan adalah alat dapur besar, dan mereka mendapatkan super populer. Inilah yang fantastis tentang sebuah pulau: ia menambahkan persiapan dan ruang makan kasual, menciptakan lebih banyak penyimpanan, dan membantu dapur merasa lebih dimensi. Inilah yang tidak begitu fantastis: jika dapur Anda terlalu kecil, sebuah pulau akan membuatnya merasa sempit dan ramai. Jadi pasti mempertimbangkan satu, tetapi jika tidak muat, tidak memaksa masalah.

Menciptakan ruang tren lain besar, dan tidak mengherankan. Anda tidak perlu harus melakukan itu dengan memperbesar dapur Anda, meskipun. Anda juga dapat membukanya ke kamar lain atau mengatur ulang tata letak untuk mendapatkan perasaan lebih banyak ruang dan suasana. Dengan semakin banyak orang yang makan di dapur mereka dan mengubahnya menjadi ruang menghibur, rasa keterbukaan, selamat datang, dan ruang bahkan lebih penting.

Saat Anda sedang bekerja pada desain untuk dapur baru Anda, ingatlah bahwa Anda memerlukan abadi, ruang fungsional, dan jangan takut untuk menegaskan diri dengan profesional Anda renovasi memastikan selera mereka tidak mengesampingkan Anda sendiri. Kaulah yang harus hidup dengan hasilnya, bukan mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar