Rabu, 19 Agustus 2015

Rumah indah Tours di Hometalk



Sesekali, aku mampir ke Hometalk untuk memeriksa sesuatu dan aku terjebak di, menarik diri keluar jam kemudian dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. Salah satu zona bahaya tertentu bagi saya adalah jasa desain interior rumah terbaru 2015, di mana pengguna memamerkan rumah mereka untuk keuntungan mereka yang terbaik dan saya melanjutkan untuk air liur seluruh keyboard seperti yang saya bayangkan sendiri menghuni beberapa rumah-rumah yang indah (dan mendapatkan sidik jari lengket saya seluruh perabotan) .

Tapi mengapa tetap kesenangan / penderitaan melihat rumah-rumah yang bagus untuk diri sendiri? Tentu saja, pembaca lembut, saya harus menampilkan beberapa rumah menakjubkan yang pernah terlihat di Hometalk akhir-akhir ini ... dan mudah-mudahan Anda akan menemukan mereka sebagai inspirasi seperti yang saya lakukan.

Richmond, Virginia rumah Laura Trevey ini dihiasi untuk liburan, dan itu menunjukkan. Dia pergi dengan halus, klasik dekorasi dan hasilnya benar-benar menakjubkan. Aku benar-benar ingin duduk dan memiliki secangkir eggnog di sini! Indah hitam dan krim dekorasi di sini di dapur membuat hal-hal sederhana dan elegan.

Kristin di San Marcos mulai dengan rumah pembangun kelas 11 tahun yang lalu, tetapi Anda tidak akan tahu itu untuk melihat sekarang. Saya suka ruang makan nya, yang terasa sangat klasik Spanyol dengan saya, lengkap dengan kursi bangku dan detail kisi pada gudang anggur bawah tangga. Dia juga bijaksana membuka rumah untuk membuat banyak cahaya, dan mendapat sebuah perusahaan renovasi Los Angeles pada membuka beberapa kecil, kamar dekat untuk membuat yang lebih besar, rumah airier.

Patty Rumaker membangun rumah adat tanpa cacat di Dallas, Texas. Tidak tingkat detail dalam trim dan molding di sini, yang membutuhkan keterampilan pertukangan yang luas dan mata yang baik untuk estetika. Rumah ini hangat, ramah, dan benar-benar ramah, dengan banyak cahaya agar tidak merasa terlalu kaku dan menindas.

Saya pikir saya mungkin mengembangkan sedikit naksir Donna (dan kucing lucu nya!). Kanada ini adalah rockstar dengan Thrifting, menggunakan ditemukan benda-benda dalam dekorasi, dan menciptakan desain high-end dari dasarnya apa-apa. Rumahnya adalah kesaksian untuk usahanya, Interiors sampah funky, dengan ton rincian besar menggambarkan betapa menakjubkan rumah bisa menjadi pada anggaran yang terbatas.

DIY Show Off memiliki sesuatu untuk membual tentang dengan ruang duduk ini, menampilkan lantai keramik batu cantik dan kursi bangku nyaman mengatur pada batang. Bahkan penyelenggara papan tulis pas, dan seluruh daerah memiliki santai, nyaman yang merasa sulit untuk tidak mencintai.

Rumah Jessica memiliki banyak elemen menarik, tapi tabel ini ruang sederhana menonjol. Rumahnya terasa begitu segar dan nyaman untuk musim gugur!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar